Minggu, 14 Oktober 2012

Pentingnya Survey Bagi Perusahaan Jasa Pindahan




Pentingnya Survey Bagi Perusahaan Jasa Pindahan


Disaat kami menerima permintaan harga untuk jasa pindahan dari seorang calon customer yang berencana pindah rumah, kantor ataupun apartemen, kami selalu meminta waktu untuk survey langsung ke lokasi mereka untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang barang-barang yang ingin mereka pindahkan.

survey_jasapindahanSetelah mendapatkan persetujuan dan kesepakatan waktu pelaksanaan survey, tim survey RajaPindah® akan langsung melaksanakan survey ke lokasi pada waktu yang telah disepakati.

Selama pelaksanaan survey, tim kami akan mendata semua barang yang akan dipindahkan lengkap dengan data jenis, jumlah, dimensi dan berat serta posisi barang. Selain itu tim kami juga akan melakukan sedikit interview dengan calon customer mengenai kondisi lokasi tujuan pindahan termasuk akses pemindahan barang serta rencana penempatan masing-masing barang. Tidak lupa pula tim kami akan meminta informasi tentang alamat tujuan dan tanggal pelaksanaan pindahan tersebut.

Setelah pelaksanaan survey selesai, tim kami akan memberikan salinan list survey kepada calon customer sebagai bukti bahwa survey telah dilaksanakan. Selanjutnya tim survey kami akan menyerahkan laporan hasil survey tersebut kepada bagian Operational dan Sales untuk mengestimasi berapa biaya pindahan yang akan ditawarkan kepada calon customer tersebut.

Setelah biaya pindahan ditetapkan, lalu mereka akan segera mengirimkan penawaran harga pindahan (quotation) baik via telepon, fax ataupun email kepada calon customer yang selanjutnya akan di follow up untuk proses negosiasi dan kesepakatan harga pindahan.

Apabila sudah terjadi kesepakatan harga dan waktu pelaksanaan pindahan antara RajaPindah dengan calon customer, tim Operational kami akan membuat schedule pindahan dan mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk pindahan tersebut.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pentingnya pelaksanaan survey bagi Perusahaan Jasa Pindahan adalah :
  • Diperolehnya informasi yang akurat tentang barang-barang yang akan dipindahkan.
  • Perhitungan biaya pindahan berdasarkan hasil survey langsung di lokasi.
  • Kami dapat melihat langsung kondisi lokasi asal pindahan sehingga kami dapat mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk pindahan tersbut secara tepat.
  • Kami dapat mengetahui alamat asal pindahan serta informasi alamat tujuan pindahan
  • Kami dapat langsung bertemu dengan calon customer kami.

GRATIS BIAYA SURVEY untuk area Jakarta dan sekitarnya

Hubungi : (021) 83631880 / (021) 99679870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar