Disaat kami menerima permintaan harga untuk jasa pindahan dari seorang calon customer yang berencana
pindah rumah, kantor ataupun apartemen,
kami selalu meminta waktu untuk survey langsung ke lokasi mereka untuk
mendapatkan informasi yang lengkap tentang barang-barang yang ingin
mereka pindahkan.
Setelah mendapatkan persetujuan dan kesepakatan waktu pelaksanaan survey, tim survey
RajaPindah® akan langsung melaksanakan survey ke lokasi pada waktu yang telah disepakati.
Selama pelaksanaan survey, tim kami akan mendata semua barang yang akan
dipindahkan lengkap dengan data jenis, jumlah, dimensi dan berat serta
posisi barang. Selain itu tim kami juga akan melakukan sedikit interview
dengan calon
customer mengenai kondisi lokasi tujuan pindahan
termasuk akses pemindahan barang serta rencana penempatan masing-masing
barang. Tidak lupa pula tim kami akan meminta informasi tentang alamat
tujuan dan tanggal pelaksanaan pindahan tersebut.
Setelah pelaksanaan survey selesai, tim kami akan memberikan salinan
list survey kepada calon
customer
sebagai bukti bahwa survey telah dilaksanakan. Selanjutnya tim survey
kami akan menyerahkan laporan hasil survey tersebut kepada bagian
Operational dan
Sales untuk mengestimasi berapa biaya pindahan yang akan ditawarkan kepada calon
customer tersebut.
Setelah
biaya pindahan ditetapkan, lalu mereka akan segera mengirimkan penawaran
harga pindahan (quotation) baik via telepon, fax ataupun email kepada calon
customer yang selanjutnya akan di
follow up untuk proses negosiasi dan kesepakatan harga pindahan.
Apabila sudah terjadi kesepakatan harga dan waktu pelaksanaan pindahan antara RajaPindah dengan calon
customer, tim Operational kami akan membuat
schedule pindahan dan mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk pindahan tersebut.
Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pentingnya pelaksanaan survey bagi Perusahaan Jasa Pindahan adalah :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar